tips sederhana cara memperbaiki resleting tas

Di posting oleh axen pada 08:31 AM, 16-Dec-11 • Di: serba-serbi
Asalamualaikum wr,wb

Setelah beberapa hari ngga update postingan kali ini saya akan posting cara memperbaiki resleting tas.
Sobat pasti dongkol kalo tas baru kemarin ko resletingnya sudah jebol,biasanya yang rusak cuma kepala resletingnya saja, jangan kuatir sob,kalian bisa memperbaikinya sendiri ko?
Oke ikuti langkah-langkah berikut.

Pertama periksa dulu apakah gigi resleting masih bagus sleting-4.jpgkalo masih bagus cuma ganti kepalanya saja,
kemudian bongkar jaitant ujung resleting seperti gambar sleting5.jpg
setelah di bongkar masukan gigi resleting secara bersamaan seperti gambarsleting3.jpg setelah masuk semua seperti gambarsleting1.jpgkemudian ujung resleting yang tadi di bongkar di jahit lagi.dan tas sudah jadi.

Cukup sampai disini semoga tipsnya bermanfaat

Wasalamm

ayo ngeblog biar gak goblok

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

7 tanggapan untuk "tips sederhana cara memperbaiki resleting tas"

Flambon pada 08:52 PM, 16-Dec-11

hadir sob..memberi semangat dan suport biggrin
Perlu diprakatekin nih sob

axen pada 11:08 PM, 16-Dec-11

@Flambon,
trims gan silahkan praktekin

Aswin lavigne pada 11:10 PM, 16-Dec-11

kunjungan balik

Dhe Zakss pada 02:32 AM, 12-Apr-12

Hahaha
b'arti harus di bongkar dulu dong gan

axen pada 04:11 AM, 13-Apr-12

iya sob xixiximrgreen,di bongkar dulu lalu di jait lagi kalo tdk punya mesin jait ya di jait pakai jarum tangan.

efmAwQCojK pada 01:08 PM, 03-Jul-12

SM Nawawi mengatakan:Mas Bambang ngnomog itu mmg enak tidak mesti beli. Kalau mmg SKB 3 Dirjen itu memasung produktivitas TKBM sudah pernah dilakukan kajian belum ? PBM kan maunya menang sendiri, bayar upah TKBM aja tdk pernah konsisten dengan Kesepakatan, kok nuntut produktivitas. Sampai hari ini implementasi SKB 3 Dirjen kan belum maksimal, kenapa ? cari donk akar masalahnya. Yang mestinya terlibat dalam pembinaan TKBM sesuai SKB kan 3 Instansi (Nakertrans, Perla dan Koperasi) tapi selama ini yang nongol kan Perla nya (Adpel/Otoritas Pelb) lha yg 2 instansi lg kok gak pernah di ajak bicara. Jadi siapa yang salah ? PBM kommit dan konsisten dulu lah dgn upah TKBM terutama di Pelb Utama Tg.Priok baru nuntut produktivitas.

greg si kaskuser pada 12:44 AM, 19-Nov-12

kecil gambarnya

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar